Jumat, 12 Juli 2013

Time

.. keep going on.

Karenanya aku tidak ingin terus-menerus menyesal untuk melepaskanmu. Aku tidak meninggalkanmu. Aku masih di sini. Aku hanya membiarkanmu pergi dan kau tak boleh tahu bahwa ini sangatlah sulit untukku. Alasannya tidak rumit, agar kau bisa mudah untuk pergi dan ... berbahagia.

Aku memang sulit dimengerti dan egois. Seperti katamu satu waktu yang lalu. Kau bukan terlalu baik untukku, hanya saja kau layak mendapatkan yang terbaik. Terlebih aku sangat mengerti kau akan sangat mampu menghadapi ini semua, lagi-lagi seperti katamu, karena mereka tidak akan membuatmu jatuh terlalu dalam.

Seberapa besar aku merindukanmu terlebih ketika aku sedang sendiri tidaklah penting. Besar inginku, namun jangan pernah membuatku kembali padamu. Kita pernah mencoba dan tidak berhasil, sekalipun itu karenaku, aku tahu kau tidak akan menoleh lagi ke belakang. Sebab itulah, aku terus menyesalinya. Aku benar-benar dirundung rasa bersalah. Apalagi jika kau hanyut dalam diam. Kemudian kau tiba-tiba merengkuhku, tidakkah kau tahu itu membuatku tidak ingin melepasnya. Hingga kemudian kau pergi lagi dan aku mengerti...

sudah seharusnya begitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar