Selasa, 17 April 2012

MOMO

What is MOMO?

Momo itu special, Momo itu ..... KUCING.
Yaap, kucing. Salah satu hewan yang paling ngga aku suka. Emm, jangan tanya kenapa. Bukan mauku buat ngga suka kucing, aku mual-mual kalo ngeliat kucing. Apalagi matanya sama bulunya, duhh lemes nih badan.
Tapi Momo beda, awalnya emang takut sama Momo, apalagi bulunya yang super tebel itu dan warnanya yang abu-abu .. berasa ngeliat ulet bulu raksasa!! sueerr.
Tapi Momo bikin aku jadi ngga ngejudge kucing, aku ngelawan mualku, pusingku, bahkan sampe gemeteran pas ngelus Momo buat yag pertama.
Terakhir ketemu Momo nguyel-uyel aku lhoo :3
Kemaren abis lahiran, anaknya empat. Sayangnya ngga bisa jengukin. Sesuatu yang pribadi sama si empunya Momo.
Mo, kangen aku ngga?
well, secara ngga banyak orang yang dikenal Momo di tempat barunya (tempat temenku), jarang keluar kandang, katany atakut dikawinin kucing kampung ntar hasilnya jelek. Kurasa hanya beberapa orang tertentu yang Momo kenal deket, dan sepertinya saya salah satunya :3


Momo, Love youu ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar