Selasa, 17 April 2012

Part of ...

8 April 2012, Ambarukmo Plaza, Yogyakarta.

Seusai mengerjakan tugas, aku menghabisakn waktu soreku untuk nonton film di 21 bersama Rastha Satya Dewabrana. Kami memutuskan untuk menonton film action yang sedang booming, The Raid. Kursi penuh dan malangnya kami mendapat seat N, jadi harus mendongak saat menonton film, hasilnya yaa pegel-pegel, but so memorable J

Suddenly, aku bertemu dengan teman SMPku yang tidak kusangka datang berduaan. Aku tahu mereka sudah lama dekat tapi aku tidakpernah menyangka mereka akan sedekat itu, mesra sekali. Bahkan aku kalah mesra dengan mereka yang mengaku hanya bersahabat. Sayangnya, aku sudah berjanji untuk tidak mengatakan pada siapa pun tentang pertemuanku dengan mereka. Kebetulan si cewek adalah teman dekatku.

Seusai nonton, aku dan Rastha memutuskan untuk mencari tempat makan. Bingung antara Solaria atau KFC. Tetapi KFC adalah pilihan terbaik karena kami tidak begitu lapar. Cukup lama kami berada di tempat yang melayani berbagai junk food itu. Bukan hanya sekedar mengobrol tapi juga bercerita dan mencurahkan isi hati. Sharing, begitulah bahasa gaulnya.

Karena sudah terlalu lama kami mencari salah satu kursi yang kosong di dalam mall itu, kurasa orang-orang pasti sudah bosan melihat kami terlalu lama nogkrong di KFC. Haha. Rutinitasnya masih sama, mengobrol. Sampai akhirnya kami harus puang karena sudah malam.

Malangnya, sampai di parkiran aku tidak menemukan dompetku di dalam tas. Aku kembali ke KFC dan menanyakan apakah ada dompet yang tertinggal. Untungnya, officeboy di KFC berbaik hati dan mengembalikan dompetku setelah melontarkan berbagai pertanyaan untuk ku jawab.

Aku bahagia malam itu, lebih dari sekedar bahagia...

Rastha-Anit


2 komentar:

  1. bagus nduk haha aku nek jalan sama dia gak prnah poto-poto.eh cuman di nikmatin jadi gak ada yang di abadiin :o

    BalasHapus
  2. hahahaha itu juga cuma berdua kok, ngabadiin sendiri dong sayang :D semangat semangat! :D makasih ya .. aku jadi malu :3

    BalasHapus