Senin, 07 Mei 2012

Ragu

Erfan, Imam, Hendri, Fendi, Anit, Dion, Rangga (uups kepotong), Dede, Ajik, Marwan, +Ajek&Anggun as FG.

Here is the unforgettable PRADNYA SIWI 2010.

Pradnya Siwi adalah kenangan yang tidak pernah terlupakan. Pradnya Siwi adalah siswa-siswi cerdas (begitu kata Pak Ponidi). Pradnya Siwi adalah anak-anak manis jebolan SMP N 4 Pakem. Sekolah Negeri yang sarat akan keteraturan dan .... obsesi untuk menjadi pintar.

Angkatan Pradnya Siwi 2010 (2010). Kami semua berhasil lulus 100% dengan nilai yang memuaskan. Itu singkat ceritanya.

Foto di atas di ambil di pinggir jalan sepulang dari Pantai Sepanjang,Wonosari. Saat itu tidak satu angkatan berhasil diajak untuk turing karena kesibukan. Hanya sekitar 10-15an orang saja. Saat itu hanya aku dan Anggun Mayasari(Anggun) yang paling cantik di rombongan touring saat itu. Lainnya? tentu saja lelaki sejati semua, InsyAlloh sejati wkwkwk (peace teman-teman :D).

Kami berangkat pagi-pagi dan menghabiskan waktu di Pantai Sepanjang dan sekitarnya. Kami kehujanan, kami memang hujan-hujanan lebih tepatnya. Kami makan mie rebus yang dibuatkan oleh keluarga Annalisya (Minul) yang kebetulan sedang family camp di Pantai Indrayanti. Kami menghabiskan satu kardus besar makanan ringan, kami menguburkan seorang dari kai di pasir, kami berfoto ria, dan kami .... bersenang-senang.

Waktu itu kali pertama PS10 touring dengan cewek-cewek (aku dan Anggun) karena sebelumnya mereka (gentleman) sudah sering touring, hanya saja tidak mengajak ladies-nya karena alasan tertentu.

Ingin mengulangi tentu saja. Tetapi belum ada kesempatan. Tetapi satu hal yang sangat berarti, aku menyukai berada bersama Pradnya Siwi 2010 :D
Cheers up guys! Semoga kita lebih kompak! #kode . Amin.

2 komentar: