Selasa, 28 Juni 2011

What do you think ? emm..

Aku pernah minta banyak temen-temenku buat ngisi something, dan ini beberapa jawaban yang bisa aku temuin setelah nyari dari 3114 pesan di inboxku. Huuft ..
Hey, aku temennya Anjani. Namaku … Aku kenaldia waktu/dari … Aku tau hal yang dia suka, dia suka … Hal yang nggak aku suka dari dia adalah … dan hal yang aku suka dari dia adalah … Waktu yang berkesan sama dia saat … Aku inget saat itu dia … Hal yang pengen aku ungkapin buat dia adalah … Aku tahu Anjani sayang aku dan aku juga.

Dari : Rastha
Hey, aku temennya Anjani. Namaku Rastha. Aku kenal dia dari temenku. Aku tau hal yang dia suka, dia suka orang yang lugas. Hal yang nggak aku suka dari dia adalah terburu-buru dalam melakukan sesuatu, dan hal yang aku suka dari dia adalah dia baik dan bisa berbagi waktu. Waktu yang berkesan sama dia saat aku ketemu pertama. Aku inget saat itu dia menanyai sesuatu yang buat aku membingungkan. Hal yang pengen aku ungkapin buat dia adalah aku suka dan sayang dia.  Aku tahu Anjani sayang aku dan aku juga.
Tha, makasih yaa. That satnight wa very amazing. Bisa deket sama kamu, ngobrol ngalor-ngidul, duduk di Jalan Maguwoharjo sambil minum susu ultra sama chetos, trus diuyel-uyel kucing, juga ngelihat tawa manismu, will never forget Bule saiyang (canda). You too, kamu baik banget. Mungkin kalo saat itu kamu nggak salah paham kita masih bareng kali yaa, haha. Tau ah, gelap.

Dari : Hendry
Hey, aku temennya Anjani. Namaku Hendry. Aku kenaldia waktu/dari relawan. Aku tau hal yang dia suka, dia suka bercanda. Hal yang nggak aku suka dari dia adalah mutungan dan hal yang aku suka dari dia adalah romantisnya. Waktu yang berkesan sama dia saat jalan bareng. Aku inget saat itu dia jutek banget. Hal yang pengen aku ungkapin buat dia adalah AKU MASIH SAYANG DIA. Aku tahu Anjani sayang aku dan aku juga.
Haha, iyaa, masih inget waktu kamu ngajak kenalan, nggayengi. Hehe, abis kamunya galak sih jadi ya mutung. Aku romantis? Woow! Nggak nyangka lho Mas Hen. Jalan bareng, udah terlalu banyak kali ya kita jalan bareng, dari Tambak Boyo sampe Parangtritis. Makasih lho ya, sekalipun kamu udah berkhianat sama aku trus pacaran sama Mbak Tata, aku tetep mau bilang makasih ya ayah sayoong (canda).

Dari : Akhyar
Hey, aku temennya Anjani. Namaku ra penting. Aku kenaldia waktu/dari ra penting. Aku tau hal yang dia suka, dia suka ra penting. Hal yang nggak aku suka dari dia adalah ra penting dan hal yang aku suka dari dia adalah ra penting. Waktu yang berkesan sama dia saat ra penting. Aku inget saat itu dia ra penting. Hal yang pengen aku ungkapin buat dia adalah  Aku tahu Anjani tidak sayang sama aku tapi aku sayang dia.
Iik, koplak koe ik, haha. Umm, berawal dari temen SD yang supeeer bandel, trus sama-sama ngurusin reuni, trus sering ketemu tiap kali aku ke rumahnya Deta. Maaf ya Ik, aku nggak bisa nerima kamu sekalipun berkali-kali nembak. Sayang kok, tapi sahabat aja yaa. Kamujuga sih, nembak aku Cuma obsesi kan :pv

Dari : Mas Candra
Hey, aku temennya Anjani. Namaku CANDRA Aku kenaldia dari setengah tahun yang lalu. Aku tau hal yang dia suka, dia suka DIPERHATIIN. Hal yang nggak aku suka dari dia adalah DIBOONGIN dan hal yang aku suka dari dia adalah INTERESTING, WONDERFUL. Waktu yang berkesan sama dia saat SMSAN. Aku inget saat itu dia PERHATIAN SAMA AKU. Hal yang pengen aku ungkapin buat dia adalah I HOPE YOU DO’T FORGET WITH ME. Aku tahu Anjani sayang aku dan aku juga.
Eh Mas Can, kapan nih renang bareng, wkwk. Umm, maaf mas kalo ngerasa pernah aku boongin, aku beneran nggak sadar. Aku makasih banget karena saat itu Septi ngenalin aku ke kamu, aku belajar buat sabar dari kamu mas. Haha, I’ll never forget you. Semangaaat !!

Dari : Yudha Febri
Hey, aku temennya Anjani. Namaku YUDHA Aku kenaldia waktu/dari TEMEN. Aku tau hal yang dia suka, dia suka ORANG SHOLEH Hal yang nggak aku suka dari dia adalah BELUM ADA dan hal yang aku suka dari dia adalah BAIK BANGET. Waktu yang berkesan sama dia saat DI DEKAT PANTI NUGROHO. Aku inget saat itu dia NGOBROL SAMA TEMEN. Hal yang pengen aku ungkapin buat dia adalah TERIMA KASIH. Aku tahu Anjani sayang aku dan aku juga.
Iya Yudha, sama-sama yaa, makasih juga udah baek sama aku. Yang di Panti Nugroho sore itu yaa, haha. Iyaa, somse sih kamu (bercanda Yud). Ayo tetep semangat sholat walopun nggak aku ingetin. Bravo !

Dari : Reza
Hey, aku temennya Anjani. Namaku Reza. Aku kenaldia waktu/dari Jani masih SMP. Aku tau hal yang dia suka, dia suka makan. Hal yang nggak aku suka dari dia adalah nggak ada sih sebenernya, mungkin Cuma kalau jawab balesan smsku jawab singkat dan hal yang aku suka dari dia adalah baek, perhatian, gokil, cerewet. Waktu yang berkesan sama dia saat masih sama-sama jalan sama Anjani. Aku inget saat itu dia perhatian. Hal yang pengen aku ungkapin buat dia adalah dulu aku mberaniin buat nembak jadi pacarku, tapi sekarang sahabatan kali ya, mungkin Anjani pun begitu sama aku. Aku tahu Anjani sayang aku dan aku juga.
Reza, iya yang pernah sering banget nyakitin aku, haha. Uda aku lupain kok, Za, santai aja. Iyaa, masih inget banget saat bareng kamu. Iya, tapi sekarang aku nggak bawel lagi lho :p iya, kita emang harus sahabatan :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar